LiputanMedia24

Berita Terbaru & Terupdate Viral

Otomotif

Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik Dengan Berbagai Keunggulan

Rekomendasi Mobil Listrik

Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik Dengan Berbagai Keunggulan Yang Di Berikan Cocok Untuk Menemani Perjalanan Kemanapun. Baru-baru ini trend mobil listrik menjadi perbincangan hangat yang banyak di lirik oleh semua orang. Mobil listrik menjadi inovasi terbaru yang belum lama ini masuk ke Indonesia. Sejumlah produsen otomotif di Indonesi berlomba-lomba dalam meluncurkan mobil listrik yang sedang ramai dan menjadi trend di Indonesia. Mobil listrik di rasa sebagai inovasi teknologi canggih yang banyak di minati di Indonesia.

Tren mobil listrik yang muncul belum lama ini menjadi semakin populer dengan adanya berbagai produsen otomotif Indonesia yang memunculkan produk mobil listrik dengan berbagai keunggulanya. Banyak sekali di temukan merk mobil listrik yang bisa kamu temukan dan pilih sesuai dengan selera serta kebutuhanmu. Tentunya berbagai produsen otomotif ini memberikan kualitas terbaik yang mereka miliki ke dalam mobil listrik yang di produksi. Yang mana produksi mobil listrik di dalam negeri semakin meningkat seiring waktu. Kini mobil listrik banyak di cari dan di gemari oleh masyarakat Indonesia.

Sama seperti memilih mobil pada umumnya, pastinya kamu harus benar-benar teliti sebelum memutuskan untuk membeli mobil listrik ini. Rekomendasi Mobil Listrik akan dengan mudah kamu temukan dalam artikel ini. Tentunya dengan kualitas terbaik dan dengan review berbagai keunggulan yang di miliki.

Saat ini banyak sekali model terbaru mobil listrik yang di keluarkan oleh produsen otomotif dalam negeri. Banyak sekali produsen otomotif dengan merk ternama yang berlomba-lomba memunculkan mobil listrik yang banyak menjadi incaran. Dimana mobil listrik memiliki keunikan dan keunggulan di bandingkan dengan mobil konvensional pada umumnya. Mobil listrik menjadi salah satu inovasi dalam mengurangi polusi udara di kota-kota besar. Maka tak heran jika mobil listrik banyak di incar dan di cari. Di bawah ini merupakan Rekomendasi Mobil Listrik terbaik dengan berbagai keunggulan dari setiap merk.

Wuling Binguo EV Menjadi Rekomendasi Mobil Listrik

Wuling Binguo EV Menjadi Rekomendasi Mobil Listrik pertama yang bisa kamu pilih. Mobil listrik dari wuling sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Siapa yang nggak tahu merk mobil listrik satu ini. Pastinya kamu mobil listrik wuling sudah nggak asing lagi terdegar di telinga kalian. Tak hanya itu saja, wuling juga menjadi salah satu merk mobil listrik yang banyak di temukan di lingkungan sekitar.

Memiliki bentuk dan warna yang unik dan cantik, mobil listrik ini banyak di sukai oleh masyrakat Indonesia. Wuling Binguo EV memiliki bentuk yang cukup kecil dengan panjang 3.950 mm dengan lebar 1.708 mm, serta ketinggian mobil 1.580 mm. Ukurannya yang kecil membuat mobil listrik ini memiliki jarak sumbu roda 2.560 mm.

Binguo EV dari Wuling sangat cocok untuk di pilih karena memiliki berbagai keunggulan baik dari desain maupun fitur di dalamnya. Mobil listrik ini di lengkapi dengan electric seat adjustments dan multifunction steering wheel yang membuat mobil ini banyak di minati. Selain itu, binguo EV dari wuling juga memiliki berbagai fitur keselamatan di antaranya adalah stability control, electric parking brake, monitoring system, dan cruise control yang bisa kamu gunakan.

Sebagaimana mobil listrik, wuling binguo ev ini memiliki kapasitas batrai 31,9 kWh yang tergolong ke dalam varian long range untuk mobil listrik. Dengan kapasitas batrai tersebut, mobil listrik ini mampu menempuh jarak sejauh 333 km. Selain itu, wuling juga menyediakan pilihan mobil listrik dengan varian premium range yang memiliki kapasitas batrai sebesar 37,9 kWh dengan jarak tempuh sebanyak 410 km. Kedua varian mobil listrik tersebut menghasilkan motor lisrtik dengan daya 50 kWh dan torsi 125 Nm. Untuk mendapatkan mobil listrik ini kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 317 juta hingga 372 juta sesuai dengan spesifikasi mobil masing-masing.

Merk Chery Omoda E5 Banyak Di Cari Dan Di Incar

Produsen otomotif Indonesia berlomba-lomba untuk memproduksi dan mengeluarkan mobil listrik dengan kualitas terbaiknya. Terdapat banyak sekali produsen otomotif dengan berbagai merk yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Selain mobil listrik dari wuling, mobil listrik Merk Chery Omoda E5 Banyak Di Cari Dan Di Incar.

Chery Omoda E5 memiliki desain yang sangat menarik dengan filosofi desain light mode movement. Mobil listrik ini mengusung desain tampilan mobil X Face di lengkapi dengan LED DRL yang memanjang. Menariknya pada bagian samping mobil ini di sematkan velg dengan warna dual tone.

Mobil listrik merk ini memiliki kapasitas batrei sebesar 61,06 kWh. Pengisian daya mobil listrik ini sudah di lengkapi dengan Max DC charging power yang dapat mengisi daya hingga 80% dengan waktu 28 menit saja. Chery omoda E5 memiliki motor listrik permanent magnet synchronous dengan daya sebesar 204 dk dan torsi sebesar 340 Nm.

Di lengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, mobil ini banyak di cari karena memiliki 540 HD panoramic image dan 17 fungsi untuk advance driving assistance system yang bisa kamu gunakan. Pastinya kamu nggak akan kecewa memilih keluaran mobil listrik ini. Chery omoda E5 menjadi rekomendasi mobil listrik yang bisa kamu dapatkan dengan harga 498 juta rupiah.

Neta V Menjadi Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik

Neta V Menjadi Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik dengan kualitas dan berbagai keunggulan yang di milikinya. Mobil listrik Neta V menjadi mobil listrik dengan desain yang unik yang terinspirasi dari lumba-lumba. Pastinya mobil listrik ini akan sangat gemas ketika di gunakan untuk menemani segala aktivitasmu sehari-hari.

Memiliki berbagai fitur yang menarik, Neta V menjadi mobil yang banyak di pilih. Neta V memiliki sejumlah keunggulan fitur kenyamanan yang di berikan selama berkendara. Kenyamanan dan kemanan dari mobil listrik ini juga sudah terjamin dengan berbagai fitur yang di miliki di antaranya adalah layar sentuh infotainment, instrumen digital, audio switch, ISOFIX, dan vehicle to load yang di milikinya.

Di lihat dari peformanya, mobil listrik Neta V memiliki motor elektrik dengan daya 70 kWh dan torsi puncak 150 Nm. Mobil listrik Neta V memiliki kapasitas batrei sebesar 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak sejauh 401 km. Neta V menjadi mobil listrik yang terbaik yang bisa kamu pilih. Dengan kualitas dan berbagai keunggulan yang di miliki, mobil listrik Neta V di pasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar di antara 379 juta rupiah.

Terdapat banyak sekali produsen mobil listrik yang terus bermunculan di Indonesia. Tren mobil listrik yang terus berkembang pesat membuat mobil listrik banyak di incar dan di cari. Wuling Binguo EV, Chery Omoda E5, dan Neta V menjadi 3 di antara Rekomendasi Mobil Listrik.