LiputanMedia24

Berita Terbaru & Terupdate Viral

Travel

Menelusuri Surga Tersembunyi Yang Ada Di Pulau Lombok

Menelusuri

Menelusuri Surga Tersembunyi Yang Ada Di Pulau Lombok, Sangat Cantik Dengan Pesona Keindahan Alam Yang Masih Sangat Asri. Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan destinasi wisata alam yang sangat menarik. Bentang alam negara ini memiliki pesona keindahan alam yang sangat-sangat cantik. Tak sedikit yang takjub dengan pesona keindahan bentang alam Indonesia. Bahkan tak hanya wisatawan domestik saja, banyak juga wisatawan mancanegara yang mengakui keindahan alam Indonesia memang sangat menakjubkan. Oleh karena itu, wisata alam negara ini sangat terkenal dan populer di beberapa negara luar negeri.

Banyak sekali wisata alam yang di sukai oleh para wisatawan asing terutama pantai. Pantai atau laut menjadi spot wisata favorite untuk menghabiskan dan menikmati waktu luang di Indonesia. Terdapat berbagai pilihan pulau yang bisa di tuju untuk sebagai tempat liburan yang seru dan menyenangkan. Tentunya setiap daerah atau pulau memiliki ciri khas dan karaketeristik tersendiri. Bali hingga Lombok menjadi tujuan liburan yang banyak di pilih oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang berlibur ke Indonesia.

Terkenal dengan pantainya yang sangat cantik, Lombok menjadi spot favorite untuk menikmati liburan. Faktanya masih banyak sekali surga tersembunyi yang tersimpan dengan baik di pulau ini. Tenang saja, artikel ini akan mengajak kamu untuk Menelusuri surga tersembunyi di Lombok yang belum banyak di ketahui banyak orang. Tentunya surga tersembunyi akan memberikan ketenangan dan menyuguhkan keindahan bentang alam yang sangat menakjubkan.

Cocok di gunakan untuk tempat healing, surga tersembunyi di Lombok ini memiliki keindahan alam yang masih asri. Belum banyaknya orang yang datang mengunjungi tempat ini membuat spot surga tersembunyi ini sangat tenang dan asri. Menelusuri surga tersembunyi di Lombok tentu akan menjadi aktivitas yang sangat seru dan menyenangkan. Pastinya liburan kali ini di surga tersembunyi yang ada di Lombok akan memberikan kesan yang berbeda dengan liburan lainnya.

Pantai Bilasayak Menjadi Surga Tersembunyi Di Lombok

Pantai Bilasayak Menjadi Surga Tersembunyi Di Lombok yang bisa kamu pilih sebagai spot wisata tersembunyi di Indonesia. Destinasi wisata satu ini masih belum banyak di ketahui oleh banyak orang dan menjadi surga tersembunyi yang ada di pulau Lombok. Berada di antara pegunungan batu besar, pantai bilasayak menjadi hal yang dapat membuat tersadar betapa indahnya negara ini. Pemandangan bentang alam yang sangat menakjubkan akan kamu temukan ketika berdiri di tebing yang di apit oleh dua pegunungan ini.

Memiliki pantai yang sangat bersih, pantai bilasayak menjadi spot wisata yang cocok untuk kamu kunjungi. Menelusuri pantai bilasayak akan memberikan momen yang tak akan terlupakan. Memori di kepala akan sangat aktif menangkap semua keindahan alam yang di suguhkan oleh pantai ini. Tentunya kamu nggak akan kecewa menghabiskan dan menikmati waktu liburan di pantai satu ini.

Berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, pantai bilasayak memiliki ombak yang cukup memukau. Gulungan ombak dari laut yang menuju gunung dan menabrak batu karang akan menyuguhkan pemandangan keindahan alam yang sangat-sangat menakjubkan. Di lengkapi dengan pasir putih yang sangat bersih, pantai bilasayak memiliki perpaduan yang sangat eksotis.

Tak hanya keindahan pantai saja, spot surga tersembunyi ini juga memiliki gunung tunak di sampingnya. Di sini kamu akan menemukan Nirwana jump cliff. Yang mana nirwana jump cliff akan memberikan kamu pengalaman untuk terjun dari tebing setinggi 9 meter menuju ke lautan pantai bilasayak. Tentunya kamu sangat tertarik untuk mengunjungi surga tersembunyi satu ini. Pantai bilasayak terletak di TWA Gunung Tunak, Mertak, Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Menelusuri Tanjung Bloam, Surga Tersembunyi Yang Lombok Sangat Eksotis

Lombok menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati dan menghabiskan waktu liburan. Tak hanya menyuguhkan pantai yang sangat cantik dan menawan, Lombok juga menyuguhkan berbagai destinasi lainnya yang tak kalah menarik. Salah satu yang bisa kamu lakukan di pulau ini adalah Menelusuri Tanjung Bloam, Surga Tersembunyi Yang Lombok Sangat Eksotis.

Tanjung Bloam menjadi surga tersembunyi yang berada di Pulau Lombok yang cocok untuk kamu kunjungi. Surga ini menyuguhkan eksotisme lautan pantai dengan latar tebing yang menjulang tinggi di sekelilingnya. Tanjung bloam menyuguhkan keindahan pesona alam Lombok yang masih sangat asri. Pasalnya tempat ini menjadi surga tersembunyi yang belum banyak di ketahui oleh banyak orang.

Selain menyuguhkan keindahan alam yang sangat cantik, di surga tersembunyi ini kamu akan menemukan tempat konservasi penyu yang sangat menarik. Di sini kamu bisa bermain-main penyu sembari menikmati keindahan alam yang di suguhkan oleh tanjung bloam. Benar-benar menjadi surga tersembunyi, tanjung bloam sangat rekomended untuk kamu yang ingin healing dari kesibukan sehari-hari. Tentunya tempat satu ini akan memberikan kamu momen indah tak terlupakan selama liburan dan menikmati waktu di sini. Surga tersembunyi ini berada di Jalan Pantai Beloam, Tanjung Ringgit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Air Terjun Sendang Gile Lombok, Surga Dunia Yang Wajib Di Kunjungi

Air Terjun Sendang Gile Lombok, Surga Dunia Yang Wajib Di Kunjungi ketika kamu hendak berlibur ke pulau Lombok. Setelah puas bermain di lautan pantai dengan keindahan alamnya yang sangat eksotis, kini kamu bisa mengunjungi surga tersembunyi lainnya yang ada di Lombok. Air terjun sendang gili lombok menjadi surga tersembunyi yang tak kalah menarik dengan pantai-pantai eksotis di pulau ini.

Memiliki ketinggian setinggi 600 meter di atas permukaan laut membuat air terjun ini sangat menawan. Pastinya padangan mata akan langsung tertuju pada surga dunia yang tersembunyi di pulau lombok ini. Debit air yang jatuh dari ketinggian tersebut membuat spot ini sangat mengagumkan. Air terjun sendang gili lombok memiliki dasar sungai dengan kedalaman 36 meter sehingga kamu perlu berhati-hari saat menelusuri surga dunia yang tersimpan di pulau lombok satu ini.

Bersumber dari mata air dari gunung rinjani, surga tersembunyi ini memiliki air yang sangat segar dan juga jernih. Tentunya kamu akan sangat puas bermain air di tempat ini sembari menikmati keindahan alam sekitar air terjun. Akses untuk menuju surga dunia ini sedikit membutuhkan effort. Yang mana kamu harus menaiki ratusan anak tangga dan jembatan yang memakan waktu 15 hingga 20 menit. Namun pastinya semua itu akan terbayar ketika kamu menyaksikan surga dunia yang tersimpan di air terjun sendang gile lombok ini.

Air terjun yang menjadi surga tesembunyi ini masih berada di kawasan taman nasional gunung rinjani. Untuk menemukan surga dunia yang sangat menakjubkan ini, kamu bisa mengunjungi Desa Senaru, Kecamtan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak sekali surga tersembunyi cocok untuk Menelusuri.