LiputanMedia24

Berita Terbaru & Terupdate Viral

Travel

Lepas Penat Usai Bekerja Dengan Mengunjungi Jakarta Aquarium

Lepas Penat

Lepas Penat Usai Bekerja Dengan Mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari Yang Akan Memberikan Detox Dan Healing Untuk Tubuh. Panas, macet, dan polusi udara menjadi makanan sehari-hari bagi para penduduk Kota Jakarta. Setiap harinya, penduduk kota ini harus bertemu dengan kondisi tersebut yang telah menjadi budaya yang terkenal dari mantan ibu kota Indonesia ini. Meskipun sudah tak lagi menjadi Ibu Kota, Jakarta tetap saja memiliki budaya yang sama. Panas, macet, debu, dan polusi telah menyatu dengan kota Jakarta.

Masyarakat yang selalu hectic dengan aktivitasnya masing-masing andil memberikan dampak bagi manusia lain. Dimana mereka akan menerima dan menyerap energi yang secara tidak langsung di bagikan. Tentunya hal ini akan menjadi sesuatu yang dapat membuat tubuh menjadi toxic tanpa di sadari jika terus terusan di lakukan. Tuntutan pekerjaan juga sering kali memberikan tekanan yang sangat berat bagi penduduk Jakarta. Deadline pengumpulan proyek, meeting mendadak, dan masih banyak lagi yang dapat memberikan penat di dalam tubuh.

Tentunya kondisi tersebut dapat berdampak pada tubuh jika tidak di imbangi dengan kegiatan positif lainnya. Sebagai penduduk kota Jakarta, kamu harus menyeimbangkan kondisi tubuh agar tetap dapat menikmati indahnya kehidupan. Lepas Penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari akan menjadi hal yang sangat membantu kamu agar tetap waras menghadapi kerasnya kota Jakarta ini. Nggak perlu khawatir, ada banyak sekali cara melepas penat yang kamu rasakan. Salah satunya adalah dengan berlibur dan berwisata.

Weekend menjadi waktu yang tepat untuk kamu melepas sebentar segala beban yang ada di kepala. Setelah melakukan rutinitas 5 hari lamanya, Jakarta Aquairum & Safari menjadi pilihan tempat healing yang bisa kamu kunjungi. Dengan mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari, kamu akan mendapatkan detox dan healing bagi tubuh. Lepas Penat segala tuntutan pekerjaan sebentar dengan mengunjungi tempat wisata ini yang akan seru di lakukan dengan kerabat ataupun bersama dengan pasangan.

Jakarta Aquarium & Safari Wisata Yang Cocok Untuk Melepas Penat

Jakarta Aquarium & Safari Wisata Yang Cocok Untuk Melepas Penat seteleh melakukan berbagai tuntutan pekerjaan atau yang lainnya. Padatnya rutinitas sehari-hari di tambah dengan keadaan kota yang semrawaut tentu membuat tubuh merasakan lelah berlebih. Energi yang ada di dalam tubuh telah habis di gunakan untuk melawan semua kondisi di atas. Maka dari itu, kamu perlu mencharger energi tubuhmu dengan melakukan liburan. Jakarta Aquarium & Safari menjadi pilihan yang tepat untuk kamu mengisi kembali energi tubuh yang telah terkuras selama bekerja.

Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan destinasi wisata satu ini. Jakarta Aquarium & Safari menjadi spot wisata populer yang ada di Kota Jakarta. Spot wisata ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Jakarta Aquarium & Safari merupakan akuarium indoor terbesar yang ada di Indonesia. Yang mana wisata ini bekerja sama dengan Aquaria KLCC dari Malaysia. Spot wisata ini sangat unik dan menarik serta berada di bawah naungan Taman Safari Indonesia.

Menyuguhkan lebih dari 3.500 spesies hewan akuatik dan non akuatik, Jakarta Aquarium & Safari juga memiliki beberapa jenis hewan yang dapat melakukan interaksi dengan pengunjung. Di dampingi dengan seorang petugas atau pemandu tentunya tidak berbahaya dan sudah terjamin kemanannya. Jakarta Aquarium & Safari sangat cocok di kunjungi untuk kamu yang ingin melepas penat setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Berkunjung ke Jakarta Aquarium & Safari akan sangat seru di lakukan bersama dengan kerabat satu kantor atau bersama pasangan. Banyak di temukan para pasangan muda yang melakukan aquarium date di tempat wisata ini.

4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari

Jakarta Aquarium & Safari merupakan salah satu tempat wisata di tengah Kota Jakarta yang sangat populer. Spot wisata ini wajib banget masuk ke dalam wishlit tempat yang harus kamu kunjungi. Memiliki berbagai daya tarik yang unik dan menarik, spot wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung. Untuk kamu yang belum pernah mengunjungi wisata ini, berikut ini merupakan 4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari.

Banyak Jenis Spesies

Jakarta Aquarium & Safari memiliki lebih dari 3.500 jenis spesies yang berbeda. Di sini kamu akan menemukan berbagai hewan akuatik maupun non akuatik yang unik yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Interaksi Hewan Yang Menarik

Selain memiliki banyak jenis spesies biota laut yang di suguhkan, Jakarta Aquarium & Safari juga memiliki beberapa hewan non akuatik yang dapat kamu temukan. Tak hanya itu saja, kamu bisa melakukan interaksi dengan hewan tersebut. Di Jakarta Aquarium & Safari kamu bisa menemukan pinguin dan berinteraksi dengannya di bawah jangkauan pemandu.

Aqua Trekking & Submarine

Spot wisata ini juga menyediakan aqua trekking dan submarine yang bisa kamu coba untuk mengeksplorasi dunia bawah laut. Nantinya kamu akan di sediakan helm dan peralatan lainnya untuk melihat black blotch stingray. Kamu juga akan dapat menikmati sensasi rasanya naik kapal selam 5D yang sangat seru dan menyenangkan.

Pertunjukan Teatrikal Bawah Laut

Selain berbagai keseruan di atas, Jakarta Aquarium & Safari menyuguhkkan pertunjukan teatrikal bawah laut yang sangat memukau. Di sini kamu dapat menikmati pertunjukan Pearl of The South Sea Show yang berda di dalam aquarium. Kamu akan menemukan putri duyung yang menari-nari dan di kelilingi dengan ikan-ikan yang menambah suasana menjadi lebih menarik.

Lokasi, Jam Operasional, dan HTM Jakarta Aquarium & Safari

Tentunya setelah membaca artikel ini kamu menjadi sangat penasaran dan ingin segera mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari yang berada di tengah kota Jakarta. Lokasi, Jam Operasional, dan HTM Jakarta Aquarium & Safari bisa kamu simak bawah ini.

Berada di Jalan S. Parman Kav 28, Jakarta Barat, kamu bisa menemukann Jakarta Aquarium & Safari ini di NEO SOHO @Podomoro City Floor LG 101 – LGM 101. Jam operasional Jakarta Aquarium & Safari ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Untuk jam terakhir pengunjung masuk ke spot wisata ini adalah pukul 19.00 WIB.

HTM Jakarta Aquarium & Safari berbeda pada hari weekdays dan weekend. Pada hari weekend kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 142.500 untuk orang dewasa dan Rp 109.250 untuk anak-anak (di bawah 120 cm). Sedangkan pada weekend, HTM untuk memasuki Jakarta Aquarium & Safari adalah sebesar Rp 166.250 untuk orang dewasa dan Rp 142.500 untuk anak-anak.

Selain itu, Jakarta Aquarium & Safari juga memberikan pilihan untuk kamu yang ingin melakukan banyak interaksi dengan hewan dan bertemu dengan mermaid, kamu bisa memilih paket Jakarta Aquarium & Safari premium. Untuk HTM Jakarta Aquarium & Safari premium di bandrol dengan harga Rp 190.000 untuk dewasa dan Rp 142.500 untuk anak-anak. Sedangkan pada weekend, HTM Jakarta Aquarium & Safari premium adalah Rp 166.250 untuk anak-anak dan sebesar Rp 213.70 untuk orang dewasa yang ingi Lepas Penat.